• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Selasa, 21 Februari 2017

    Rekomendasi Wedding Catering Termurah di Surabaya

     
    Jasa wedding catering atau yang lebih sering kita kenal sebagai catering khusus pernikahan memang sangatlah menjamur di Kota Surabaya. Banyak pelaku wedding catering di Surabaya dari mulai dari harga termurah hingga harga termahal, tapi harga tentu bukanlah jaminan dari kualitas. Jika Anda telaah lebih lanjut wedding catering di Surabaya masing-masing memiliki ciri khas dan keunggulan masing-masing.

    Salah satu pelaku wedding catering di Surabaya adalah berkah catering. Wedding Catering yang saat ini sedang naik daun ini memang memiliki keunggulan utama dari segi harga yang sangat murah, harga paket catering yang ditawarkan oleh berkah catering di nilai paling murah se kota Surabaya. Dengan harga mulai dari 22 ribu kalian bisa mendapatkan menu yang lengkap untuk catering prasmanan Anda.

    Berkah Catering yang awalnya di prakarsai oleh Irwan Hernawan, saat ini berkembang sangat pesat dengan mengerjakan puluhan sampai ratusan wedding catering di Surabaya. Tidaklah aneh ketika banyak pelaku bisnis yang sama mengikuti jejak dari berkah catering. Untuk Harga paket dan menu paket mungkin bisa mengikuti, tetapi tidak dengan citarasa dan kualitas yang disajikan.

    Alasan lainnya mengapa berkah catering sangat layak di rekomendasikan sebagai wedding catering termurah di Surabaya adalah rasanya yang bisa dibilang enak. Hal ini banyak dibuktikan dari pujian-pujian yang dilontarkan dari klient berkah catering. Salah satu menu unggulan dari berkah catering adalah olahan sapi lada hitamnya. Dijamin berbeda dengan para catering lainnya.

    Berkah Catering saat ini sudah dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Kulina Nusantara yang memiliki kantor manajemen di Gunung Sari Surabaya. Berkah Catering memiliki dapur dan gudang pribadi di Sidoarjo, tepatnya di Perum Pondok Mutiara Sidoarjo, hal ini membuktikan keprofessionalan dari berkah catering yang dulunya mengawali bisnisnya dari catering kotakan Surabaya. Selain itu area jangkauan dari berkah catering saat ini juga diperluas tidak hanya di Surabaya, melainkan di Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Gresik dan Jakarta.

    Tak lengkap jika jasa wedding catering tanpa dekorasi, untuk dekorasi.. karena banyak yang bilang, catering tanpa dekorasi bagaikan makan di restoran prasmanan, berkah catering saat ini juga sedang mengembangkan dekorasinya semakin profesional demi melengkapi kepuasan dari pelanggan. Untuk lebih jelasnya dekorasi seperti apa kalian bisa cek di Dekorasi Prasmanan Berkah Catering.

    Bagi yang tertarik menggunakan jasa catering ini bisa hubungi langsung ke :

    Berkah Catering
    Jl. Raya Gunung Sari no.211 - Surabaya
    031-99532605 / 0857 0404 344 5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar