• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Kamis, 16 Februari 2017

    Jasa Sewa Peralatan Catering di Surabaya

    Bisnis sewa peralatan catering merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan di Kota Surabaya, pasalnya banyak pangsa konsumen yang bisa kita targetkan untuk menjalankan bisnis ini. Beberapa diantaranya adalah hotel, restoran, pelaku jasa catering sampai ke end user pengguna peralatan tersebut.
    Biasanya pelaku persewaan alat pesta menggabungkan bisnisnya selain menyewakan alat-alat pesta seperti tenda, kursi, kuade dan sebagainya mereka juga menggabungkannya dengan menyewakan peralatan catering seperti meja, piring, pemanas dan sebagainya. Kekurangannya adalah, mereka yang menjalankan bisnis persewaan gabungan ini tidak memiliki dekorasi catering dan juga pramusaji untuk cateringnya.

    Berbeda dengan Berkah Catering, Berkah Catering adalah salah satu jasa catering di Surabaya yang juga ikut terjun dalam bisnis persewaan alat catering. Persewaan yang dimiliki oleh berkah catering adalah khusus untuk kebutuhan catering saja, seperti meja, piring, pemanas, taplak, rampel taplak, gubugan hingga dekorasi catering tersebut. Berkah Catering juga menyewakan jasa pramusaji sampai jasa dekorasi khusus catering.

    Berkah Catering yang terkenal dengan catering murah di Surabaya ini memiliki workshop atau gudang sendiri di wilayah Sidoarjo, tepatnya di pondok mutiara Sidoarjo. Peralatan yang dimiliki juga bisa dibilang cukup lengkap. Coba kita cek gudangnya di bawah ini yaa..








    Bisa dibilang peralatan yang dimiliki oleh berkah catering cukup lengkap, jadi kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk memilih peralatan catering apa yang dibutuhkan. Kemudian mengenai masalah harga, harga persewaan yang ditawarkan berkah catering sangatlah kompetitif dan terbilang sangat murah, mulai dari harga 200 rupiah untuk sendok, 700 rupiah untuk piring, dan masih banyak lainnya. Jasa dekorasi yang ditawarkan berkah catering untuk 1 event mulai dari harga 500 ribu - 1.5 juta tergantung dari luasan area dan dekorasi apa yang dibutuhkan.

    Yuk coba kita intip bagaimana si dekorasi ala berkah catering. Ini dia




    Nah, so pasti kalian tidak perlu bingung lagi nih kalau ada dekorasi semenarik ini. Bagi kalian para pelaku jasa catering di Surabaya atau hotel yang ingin bekerja sama juga bisa loh... kalian bisa mendapatkan harga khusus jika ingin bekerja sama. Langsung saja hubungi kotak di bawah ini untuk lebih lanjutnya yaa..

    Berkah Catering
    Jasa Persewaan Alat Catering Surabaya
    Office : Jl. Raya Gunung Sari No. 211 - Surabaya
    Workshop :  Pondok Mutiara Blok CG 36 - Sidoarjo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar