• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Rabu, 22 Februari 2017

    Catering Harian Kantor di Surabaya


    Jasa Catering Harian adalah penyedia jasa catering yang memfokuskan diri untuk melayani konsumen untuk kebutuhan makan sehari-harinya. Catering harian biasanya meggunakan lunch box (kotak makan siang) sebagai tempat penyajiannya, tak jarang juga pelaku catering harian menggunakan rantangan untuk tempat menaruh lauk pauk dan nasinya.

    Pelaku bisnis catering harian biasanya berasal dari golongan ibu rumah tangga, atau home insustry yang menggunakan dapur pribadinya untuk memasak catering harian. Saat ini banyak tersebar pelaku bisnis catering harian di Surabaya, dan tidak hanya berasal dari kalangan ibu rumah tangga. Catering harian saat ini lebih menjadi trend karena seiring berkembangnya teknologi, banyak karywan-karyawan kantor, mahasiswa sampai dengan rumah tangga lebih mengandalkan catering harian dibanding mereka harus bersusah payah untuk keluar rumah atau kantor.

    Berkah catering adalah salah satu pelaku bisnis catering harian di Surabaya,  catering yang terkenal dengan sebutan catering murahnya surabaya ini memang melihat peluang yang menjanjikan di bisnis catering harian ini. Pangsa pasar utamanya adalah perkantoran dan industri, dimana berkah catering dapat fokus menyediakan catering untuk kebutuhan karyawan kantor atau pabrik tersebut.

    Paket menu catering harian yang ditawarkan berkah catering terbilang cukup murah, mulai dari harga 12 ribu per porsinya kalian bisa mendapatkan menu makan siang yang terdiri dari 2 macam lauk 1 sayur dan juga nasi pastinya. Kurang puas dengan menu tersebut, kalian bisa mencoba paket diatasnya, yaitu di harga 17 ribu. Dengan harga menu tersebut kalian sudah bisa mendapatkan 3 macam lauk , 1 sayur , nasi dan juga buah/puding sebagai dessertnya.

    Nah bagaimana cukup murah bukan. Harga tersebut bisa kalian dapatkan dengan minimum pemesanan 10 pax saja. kalian bisa join dengan teman-teman kantor untuk mendapatkan menu yang istimewa ini. Masalah rasa, tidak usah khawatir.. karena catering surabaya yang satu ini sudah terkenal dengan masakannya yang enak. Penasaran mau coba? kalian bisa langsung hubungi kontak di bawah ini

    Berkah Catering
    Jl. Raya Gunung Sari no.211 - Surabaya
    031-99532605 / 0857 0404 344 5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar