• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Selasa, 07 Maret 2017

    Catering Harian Sekolah, Kantor dan Pabrik di Surabaya

     
    Jasa catering makan siang kantor di Surabaya memang tidak terlepas dari jasa catering harian atau rantangan. Catering makan siang untuk kantoran bisa berupa lunch box atau rantangan untuk catering kantoran. Catering makan siang kantor berisi lauk-pauk yang umumnya dimakan sehari-harinya, sehingga membuat catering makan siang kantor semakin diminati oleh karyawan kantoran.

    Kesibukan pada kerjaan kadang membuat kita lupa waktu untuk istrahat sejenak dan makan siang, padahal tanpa kita sadari tubuh kita sangat memerlukan asupan gizi, terlebih ketika kita sedang bekerja keras. Kesibukan ini yang membuat peluang bagi berkah catering untuk melengkapi kebutuhan makan Anda, sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari makanan diluar sana.

    Catering harian Surabaya berkah catering memang mempunyai target utama untuk memudahkan karyawan kantor, pabrik dan juga sekolahan untuk melengkapi kebutuhan makan siangnya. Harga catering harian yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 12ribu per paxnya, dengan harga tersebut sudah mendapatkan 3lauk pauk termasuk sayur sebagai pelengkap.

    Menu catering harian yang ditawarkan berkah catering tentu sangatlah murah dan sehat, serta terjamin untuk rasa dan kualitas makanannya, hal ini tidak menghilangkan citra dari berkah catering surabaya murah, untuk paket menu lainnya yang lebih lengkap juga masih ada, bisa dilihat di menu catering harian berkah catering di bawah ini:


    Untuk menu diatas Anda bisa dapatkan dengan harga 18 ribu dengan minim pemesanan 10 pax. Harga tersebut sudah termasuk ongkir dan sudah termasuk packagingnya. Untuk packaging bisa menggunakan rantangan, lunch box atau kotakan. Untuk pertanyaan dan penjelasan lebih lengkapnya bisa menghubungi kontak dibawah ini:

    Berkah Catering
    0857 0404 344 5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar