• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Rabu, 15 Februari 2017

    Catering Nasi Kotak Murah Surabaya


    Nasi kotak merupakan hidangan yang biasa digunakan dalam acara syukuran atau hajatan. Tak jarang nasi kotak juga digunakan ketika kita memesan ke rumah makan atau restoran sebagai menu makan siang. Jasa catering nasi kotak di Kota Surabaya sangatlah berhamburan, terbukti dari hasil pencarian google dengan keyword 'nasi kotak surabaya'.

    Mulai dari harga paket nasi kotak murah hingga termahal ditawarkan oleh para jasa catering di Surabaya. Akan tetapi jangan asal pilih dalam memilih catering nasi kotak di surabaya, pasalnya selain dilihat dari harga yang murah, kalian juga harus melihat dari segi kualitas makanannya. Tentu saja ini menjadi faktor utama, karena biasanya dengan harga yang murah, kalian akan disajikan menu yang mungkin 'murahan' juga.

    Hal ini mungkin tidak terlepas dari seiring meningkatnya harga-harga kebutuhan untuk nasi kotak, seperti bahan harga bahan baku dan harga dari material yang di gunakan. Jika kalian ditawarkan dengna harga yang sangat teramat murah, kalian harus benar-benar cari tau isi dari nasi kotak tersebut, karena bisa saja seperti ayamnya yang terlalu kecil atau lauknya yang terlalu sedikit.

    Berbeda dengan Berkah Catering, catering surabaya yang satu ini memang jagonya untuk menyajikan menu yang hemat akan tetapi kualitasnya juga terjamin. Berkah Catering sudah berpengalaman sebagai jasa catering nasi kotak di Surabaya. Harga paket nasi kotak yang di tawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 14 ribu per kotaknya.

    Nah, dengan harga tersebut kalian sudah bisa mendapatkan menu utama ayam loh.. bagaimana? istimewa bukan?? yaa, benar saja karena catering nasi kotak yang satu ini memang berbeda dengan catering nasi kotak lainnya. Dengan menggunakan material yang bermutu, kualitas rasa yang terjamin enak dapat Anda rasakan di menu nasi kotak ala berkah catering. Nah, menu seperti apa yang akan kalian dapatkan?? coba lihat gambar di bawah ini

    Menu nasi kotak tersebut di bandrol hanya Rp 14.000 per kotak nya.. Hanya dengan minimal pemesanan 50 kotak saja, anda sudah bisa mendapatkan menu ini sampai ke lokasi anda.
    bagi yang masih penasaran dengan menu-menu nasi kotak lainnya, Anda bisa hubungi langsung kontak di bawah ini..

    Berkah Catering
    Jasa Catering Nasi Kotak Surabaya
    Office : Jl. Raya Gunung Sari no.211 - Surabaya
    Phone : 031-99532605
    WA/Call/Text : 0857 0404 344 5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar