• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Kamis, 02 Maret 2017

    Peluang Bisnis Catering Surabaya Tanpa Modal dan Waralaba Catering

    Bisnis catering adalah bisnis yang tidak tidak akan pernah ada matinya, hal ini terbukti dari semakin bertambahnya pelaku bisnis catering di setiap harinya. Melihat potensi bisnis catering tersebut, berkah catering membuka peluang untuk menciptakan bisnis catering tanpa modal dengan cara menjadi reseller berkah catering.

    Berkah Catering sudah lama berdiri dari Oktober tahun 2014, segmen bisnis catering nya meliputi catering harian, kotakan, prasmanan sampai bisnis catering pernikahan. Berkah Catering sudahlah sangat berpengalaman sebagai jasa catering Surabaya, karena sudah banyak project yang dikerjakannya.

    Dalam rangka mengembangkan unit bisnis cateringnya, berkah catering membuka program reseller dan waralaba catering pertama di Indonesia dengan program yang bertajuk 'Berkah is Everywhere' . Keuntungannya mengikuti program reseller berkah catering antara lainnya :
    1. Belajar memulai bisnis sendiri tanpa modal
    2. Minimal resiko karena tanpa modal
    3. Peluang potensi pasar yang besar, karena hampir setiap orang butuh jasa catering
    4. Bisa memakai nama catering sendiri
    5. Reseller dapat menjual semua produk dan jasa berkah catering dengan harga khusus
    6. Reseller mendapatkan website gratis sebagai fasilitas pemasaran online dari berkah catering
    7. Reseller mendapatkan design logo catering untuk cateringnya sendiri dan juga design banner dan brosur untuk media pemasaran
    8. Reseller mendapatkan pelatihan gratis untuk product knowledge dan tactical marketing untuk memasarkan bisnis catering
    Dan masih banyak keuntungan lainnya jika Anda bergabung menjadi reseller dari berkah catering

    Waralaba Catering Pertama di Indonesia

    Selain program reseller, berkah catering juga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi waralabanya. Dengan investasi yang terbilang cukup murah Anda bisa menjadi cabang resmi dari berkah catering. Untuk mengenai pemasarannya juga akan di support 100% sampai Anda berhasil mengelola cabang sendiri dari Berkah Catering.

    Berkah Catering waralaba ini membuka peluang bagi siapa saja yang berdomisili selain di Kota Surabaya dan Sidoarjo. Waralaba berkah catering ini membuka potensi Anda untuk bisa menjadi pebisnis catering sejati dengan menjadi cabang atau bagian dari berkah catering. 

    Keuntungan menjadi waralaba berkah catering ini antara lain :
    1. Profit sharing tinggi yang menguntungkan si waralaba
    2. Peralatan akan disupport 100% dari tim berkah catering
    3. Promosi akan dibantu 100% oleh tim berkah catering
    4. Terdaftar sebagai cabang resmi dari berkah catering, dengan berhak menggunakan logo, nama catering, banner, design brosur dan bisa menggunakan portfolio dari berkah catering
    5. Investasi minimal untuk sekali seumur hidup
    6. Mendapatkan support pelatihan untuk juru masak, operasional dan manajemen untuk berkah catering cabang.
    Waralaba catering ini diyakini akan sangat berpotensi berkembang, melihat dari perkembangan bisnis catering yang ada saat ini. Ayo, segera gabung dengan berkah catering dan wujudkan bisnis catering impian Anda. Jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi kontak di bawah ini:

    Berkah Catering
    Catering Prasmanan & Nasi Kotak Surabaya
    Jl. Raya Gunung Sari No.211-Surabaya
    031-99532605 / 0857 0404 344 5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar