• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Selasa, 28 Februari 2017

    Paket Catering Pernikahan Murah Surabaya

     
    Catering pernikahan memanglah bisnis yang selalu potensial dan selalu bertambah di setiap harinya. seiring berjalannya waktu makin banyak pelaku bisnis catering pernikahan di setiap daerah, termasuk di Surabaya. Pernikahan disetiap harinya semakin bertambah, hal ini yang membuat bisnis catering pernikahan semakin potensial di setiap daerah.

    Dalam memilih catering pernikahan kita tidaklah boleh sembarangan, dikarenakan moment pernikahan adalah moment sekali dalam seumur hidup. Dalam memilih catering pernikahan yang tepat kalian harus melihat dari track record dari penyedia jasa catering, jasa catering pernikahan Surabaya yang berpengalaman akan menentukan seberapa baik kualitas dari jasa catering pernikahan tersebut.

    Berkah Catering adalah salah satu pelopor jasa catering pernikahan murah di Surabaya, kontribusinya sebagai catering pernikahan surabaya memang sudah tidak bisa diragukan lagi, karena catering Surabaya yang satu ini memang sudah menjalani project catering pernikahan di berbagai Kota khususnya di Surabaya. Berkah Catering juga terkenal dengan 'catering rakyatnya Surabaya' , hal ini dibuktikan dengan fleksible nya berkah catering kepada calon pelanggannya.

    Catering Pernikahan Murah Surabaya

    Catering pernikahan murah Surabaya, berkah catering selalu berkomitmen untuk melayani masyarakat Surabaya secara profesional dan maksimal, Berkah Catering memiliki faktor keunggulan utama dari segi harga, karena harga yang ditawarkan catering pernikahan ini sangatlah super duper murahnya. Dari mulai harga 22 ribu, berkah catering sanggup menyajikan layanan catering prasmanan untuk resepsi Anda. Dan untuk rasanya, tidak main-main, berkah catering sangatlah mengutamakan keunggulan dalam segi rasa yang berkualitas tentunya.

    Banyak para pesaing lain yang juga menawarkan harga yang murah, akan tetapi kalian harus cermat dalam melihat track recordnya. Terkadang hanya catering baru yang berani menawarkan harga yang murah, akan tetapi untuk kualitasnya masih diragukan. Berkah Catering dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Kulina Nusantara, dan area jangkauannya juga bukan hanya mencakup Kota Surabaya saja, melainkan ke Kota lainnya seperti Sidoarjo-Gresik-Mojokerto dan Malang

    Paket Catering Pernikahan Murah Surabaya

    Berkah Catering adalah salah satu jasa catering pernikahan di Surabaya yang memiliki keunggulan utama dari segi harga. Dengan paket menu catering pernikahan mulai dari 22 ribu rupiah kalian bisa menggunakan jasa catering ini untuk resepsi pernikahan kalian, so pasti dijamin ga akan kecewa deh. Nah kali ini kita akan coba bahas untuk paket catering pernikahan murah yang ditawarkan oleh berkah catering.

    Berkah catering memiliki 2 segmen menu, mulai dari menu paket modern dan paket tradisional. Sekarang kita coba bahas menu catering modern dulu yaa. Menu catering modern yang ditawarkan dari berkah catering terdiri dari 4 sub menu, yaitu :
    • Paket Standart : Rp 22.000 / pax - 8 varian menu
    • Paket Silver : Rp 24.000 / pax - 12 varian menu
    • Paket Gold : Rp 27.000 / pax - 15 varian menu
    • Paket Platinum : Rp 29.000 /pax - 17 varian menu
    Dengan harga yang murah dan makanann berkualitas, hal ini dibuktikan dengan banyaknya testimonial yang didapat oleh Berkah Catering dari para pelanggannya. Bagaimana??? istmewa bukan ?? oleh karenanya tidak ada alasan lain untuk tidak memilih berkah catering sebagai vendor catering pernikahan Anda. Harga murah, makanannya enak dan dekorasinya yang memuaskan. Itulah sebabnya Berkah Catering layak mendapatkan predikat sebagai rekomendasi catering pernikahan murah Surabaya.

    Berkah Catering
    Jasa Catering Pernikahan Surabaya
    Jl. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya
    031-99532605 / 0857 0404 344 5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar