• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Minggu, 05 Maret 2017

    Wedding Catering di Surabaya dan Sidoarjo


    Wedding catering atau yang lebih sering kita kenal sebagai jasa catering pernikahan adalah jasa catering khusus yang melayani catering prasmanan untuk pernikahan. Ketika kita memutuskan untuk menikah pasti banyak sekali persiapan yang harus dilakukan, mulai dari mencari vendor untuk souvenir, dekorasi, kostum, dan juga vendor catering pernikahan.

    Vendor wedding catering yang terpercaya di Kota Surabaya salah satunya adalah berkah catering. Berkah Catering merupakan jasa catering di Surabaya yang sudah menghandle banyak project catering pernikahan. Project catering pernikahan yang di handle oleh berkah catering tidak terbatas hanya area Surabaya dan Sidoarjo saja, akan tetapi sudah sampai ke Gresik, pasuruan, mojokerto, malang hingga ibukota Jakarta.

    Berkah Catering resmi berdiri pada oktober 2014, walaupun usianya tergolong masih sebagai vendor baru kurang dari 3 tahun, berkah catering sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari para pelanggannya untuk menghandle wedding catering yang terpercaya, dan hampir semua pelanggan berkah catering puas akan pelayanannya.

    Ketertarikan banyak konsumen kepada wedding catering surabaya yang satu ini tidak lain karena keunggulan utamannya yaitu memberikan harga paket yang murah dan pelayanan yang maksimal. Ya, benar saja harga paket catering pernikahan yang ditawarkan oleh berkah catering memang terkenal sangatlah murah, yaitu mulai dari harga 22 ribu per porsinya.

    Dengan keunggulannya tersebut, terbukti berkah catering mampu bersaing dengan jasa catering pernikahan besar di Surabaya. Jasa wedding catering yang satu ini juga memiliki keunggulan lain dalam soal rasa, cita rasa yang berkualitas selalu disajikan oleh berkah catering dalam setiap makanan yang disajikannya.

    Berkah Catering, jasa wedding catering surabaya yang tepat untuk kebutuhan Anda.

    Berkah Catering
    0857 0404 344 5

    Mungkin ada vendor lain yang mengikuti jejak dari berkah catering, akan tetapi kalian haruslah cermat dalam melihat track recordnya, jangan hanya terbutakan dengan harga paket yang murah, tapi untuk kualitasnya masih dipertanyakan.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar