• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Senin, 13 Februari 2017

    Rekomendasi Catering Murah di Surabaya

      

    Tersebar banyak jasa catering di Kota Surabaya, hal ini membuktikan bisnis catering sangatlah potensial di kota ini. Paket yang di tawarkan jasa catering di Surabaya juga sangatlah bervariatif, mulai dari paket termurah himgga paket termahal. Berkah Catering salah satunya jasa catering Surabaya yang menawarkan paket catering murah, harga yang ditawarkan mulai dari 22 ribu per pax nya..

    Berkah Catering melayani jasa catering mulai dari catering nasi kotak hingga catering pernikahan, catering Surabaya yang satu ini memang sangat mempunyai keunggulan dalam segi harga. Bayangkan saja hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar 22 ribu per porsinya kalian sudah bisa menyajikan catering prasmanan.

    Kali ini saya coba review segala aspek dari berkah catering yang dikatakan sebagai catering paling murah se Kota Surabaya.

    1. Harga & Menu Paket

    Dalam segi harga memang tidak diragukan lagi, berkah catering paling unggul diantara catering lainnya di kota Surabaya. Menu paket yang disajikan oleh berkah catering terdiri dari menu modern dan tradisional. Untuk Menu modern terbagi lagi menjadi 4 sub menu yaitu :
    1. Paket Standart (Rp 22.000/Pax) - Terdiri dari 9 Menu Termasuk Dessert
    2. Paket Silver (Rp 24.000/Pax) - Terdiri dari 12 Menu Termasuk Dessert
    3. Paket Gold (Rp 27.000/Pax) - Terdiri dari 15 Menu Termasuk Dessert
    4. Paket Platinum (Rp 29.000/Pax) - Terdiri dari 17 Menu Termasuk Dessert
    Bagaimana? Istimewa bukan.. Dengan harga yang murah kalian sudah bisa mendapatkan menu sebanyak itu

    2.  Review Makanan

    Untuk kualitas makanan, sangatlah sudah terjamin dari catering murah surabaya yang satu ini. berbagai aneka olahan makanan juga disajikan oleh berkah catering, mulai dari olahan sup, tumisan, ayam, daging, ikan sampai olahan es.. seperti gambar yang terlampir di bawah ini

    Banyak pujian (testimonial) yang sudah didapatkan berkah catering. Terbukti memang makanannya enak dan berkualitas.. Tidak percaya ?? coba cek Testimonial Berkah Catering

    3. Dekorasi

    Dalam segi dekorasi berkah catering juga tidak kalah loh dengan catering-catering lainnya.. coba lihat beberapa dekorasi berkah catering di bawah ini.





    Gimana ?? Fantastis kan ?  Dengan harga yang murah kalian sudah bisa dapat menu yang banyak, makanan yang enak dan dekorasi yang memuaskan. Oleh karena itu, tidak ada alasan lain untuk tidak menyebut berkah catering sebagai rekomendasi catering murah di Surabaya.

    Jika kalian ingin tau lebih lanjutnya silahkan hubungi kontak di bawah ini

    Berkah Catering
    Jl. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya
    031-99532605
    0857 0404 344 5 (WA/Call/Text)

    1 komentar:

    1. saya setuju sekali dengan review blog ini. bagi capeng yang mau prasmanan budget sedikit jangan ragu pakai berkah catering

      BalasHapus