• Breaking News


    Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan | Prasmanan | Nasi Kotak Murah dan Enak (0857-0404-344-5)

    Pemesanan

    Kamis, 09 Februari 2017

    Catering Surabaya

     
    Tersebar luas jasa catering yang ada di Kota Surabaya, jika kalian melakukan pencarian di google atau yahoo dengan keyword 'catering surabaya' maka sederetan nama pasti akan muncul, tidak cukup satu halaman google untuk menyebutkan satu persatu jasa catering yang ada di Kota Surabaya. Hal ini membuktikan bisnis catering sangatlah potensial di Kota Pahlawan ini.

    Salah satu contoh jasa catering yang terkenal di Kota Surabaya adalah Berkah Catering. Catering ini diprakarsai oleh Irwan Hernawan sebagai pendiri. Berkah Catering berdiri di Tahun 2014 di Kota Surabaya, hingga saat ini progress berkah catering bisa dibilang cukup signifikan, karena baru dua tahun berdiri berkah catering sudah menghandle ratusan client.

    Berkah Catering yang pada awalnya mempelopori catering nasi kotak online ini saat ini sudah berkembang sebagai jasa catering prasmanan & pernikahan di Kota Surabaya. Nah, sebenarnya apa sih keunikan dari catering Surabaya yang satu ini sehingga bisa cepat dikenal di Kota Surabaya?? mari kita simak ulasannya berikut ini:
    1. Dari Segi Harga, Berkah Catering memang paling di unggulkan dalam hal ini.. ya, benar saja tidak lain karena harganya yang sangatlah murah dibanding penyedia jasa catering prasmanan di Kota Surabaya lainnya. Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 22.000 maka Anda bisa menyediakan Catering Prasmanan di acara Anda. Benar sekali, harga yang di tawarkan oleh berkah catering mulai dari harga Rp 22.000 / porsi nya, dengan harga tersebut sudah mendapatkan 8 jenis varian menu loh.. 
    2. Dari Segi Pemasaran, Ini adalah faktor kedua yang membuat berkah catering cepat di kenal di Kota Surabaya. Sistem pemasaran berkah catering mengandalkan strategi pemasaran online dan memanfaatkan semua social media yang ada saat ini. Hal ini tidak lain karna saat ini hampir semua masyarakat Indonesia peka akan teknologi dan internet, mau cari apapun pasti dari internet.
    3. Dari Segi Makanan, Nah, ini ga kalah pentingnya, walaupun harga murah akan tetapi Berkah Catering tidak main-main untuk masalah citarasa makanannya, terbukti dari banyaknya testimonial yang di dapat, menunjukan berkah catering sangatlah berkualitas dalam masalah makanan
    4. Dari Segi Dekorasi, Siapa bilang dengan harga murah kalian tidak bisa dapat dekorasi yang memuaskan, coba lihat nih dekorasi dari berkah catering :











    Kurang puas dengan dekorasi di atas ?? Jangan khawatir, berkah catering juga menyediakan layanan premium catering yang diberi nama Berkah Catering Premium, apa sih bedanya ?? dari segi olahan makanan yang disajikan beda, kualitas pelayanan dan kualitas peralatannya juga beda. Yang terpening nih, dari segi dekorasinya.. yuk coba intip dekorasi berkah premium..









    Kemudian untuk masalah harganya gimana? yaa tentu saja tetap murah.. Harga berkah catering premium ini mulai dari Rp 30.000 saja.. Nah, kayaknya sudah tidak ada alasan lagi kalian tidak memilih caterting yang satu ini. Jika kalian masih berfikir "ah masa sih, kok murah banget ??" , "bener ga tuh murah tp berkualitas ??" langsung aja kalian pesen biar yakin dan percaya.. Nih dia alamat dan kontak lengkapnya :

    Berkah Catering
    Jl. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya
    Office Phone : 031-99532605 / 031-99706705
    Wa/Call/Text : 0857-04043445
    Official Website : http://www.berkahcatering.web.id

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar